081310581434 pesan@ladyfemresmi.com
Fiforlif Header

D0126326

Save

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

TESTIMONIAL LADYFEM

Nama saya bapak Benny Adi Prayoga dan saya adalah suami ibu Dhyan Natasha. Perjalanan rumah tangga kami sudah mencapai 10 tahun. Sayangnya kami telah lama belum dikaruniai anak oleh Allah. Padahal usia saya sudah mencapai 33 tahun, sementara usia dari istri saya lebih muda satu tahun yaitu 32 tahun. Beberapa bulan yang lalu, kami mencoba memulai kembali promil (program kehamilan) setelah sempat sebelumnya berhenti karena merasa putus asa. Berkali-kali kami mengganti dokter spesialis dengan harapan agar bisa cepat diberi momongan, namun tetap saja tak membuahkan hasil apa-apa.

Saat ini pun kami coba kembali ke promil untuk melakukan check kondisi saya dan istri. Kami bersama-sama pergi ke salah satu dokter spesialis kandungan yang ada di RS Denpasar, Bali.

Betapa kagetnya saya dan istri ketika mengetahui bahwa dokter menyatakan bahwa di dalam rahim istri saya terdapat kista ovarium yang cukup besar seukuran 9,8 cm. Mau tidak mau dokter pun menganjurkan untuk istri segera melakukan operasi mengangkat kista tersebut.

Kami masih ragu dan antara percaya atau tidak dengan keadaan istri saat itu, sehingga akhirnya kami memutuskan untuk membiarkan saja kista tersebut. Lalu di bulan yang sama, mungkin memang karena mujizat dari Allah, istri tiba-tiba memberitahu kalau dia sudah telah datang bulan selama 7 minggu. Cepat-cepat istri melakukan test pack dan ternyata memang benar positif sedang hamil. Namun kandungannya tidak bisa bertahan lama karena setelah usia kandungannya 7 minggu, dia mengalami keguguran.

Setelah itu, kami bersama-sama mengunjungi dokter lagi tempat kami berkonsultasi dulu dan ternyata benar bahwa penyebab utama keguguran istri saya adalah karena kista ovarium yang dideritanya. Dokter memberi penjelasan bahwa janin dengan usia kandungan 0-3 bulan memperoleh asupan makanan dan nutrisi dari ovarium. Makanya jika ovarium terkena kista, asupan makanan ke janin akan terganggu sehingga dapat memicu terjadinya keguguran. Dokter pun sekali lagi menyarankan kepada kami untuk melakukan operasi angkat kista jika mau memulai kembali program hamil.

Akhirnya setelah berpikir semalaman dan berpikir terus sambil usaha mencari-cari informasi mengenai kista lewat browsing internet, akhirnya saya menemukan artikel yang membahas tentang produk LADYFEM. Saya pun coba mengontak bapak Syarif Cahaya sebagai distributor produk ini. Setelah menceritakan problem dan konsultasi mengenai masalah yang dialami saya dan istri, akhirnya kita coba memesan 4 Box Ladyfem. Dari sana istri setiap hari coba minum secara rutin dan setelah habis 2 Box, kami pergi ke dokter kandungan lagi. Setelah dicheck ternyata Alhamdulillah, ternyata ukuran kistanya mengecil jadi 8cm. Setelah pulang dari check dokter, kami semakin tambah yakin kalau Ladyfem adalah solusi terbaik dalam menyembuhkan kista istri saya.

Istri saya pun tetap konsisten melanjutkan mengonsumsi Ladyfem yang masih sisa 2 Box lagi. Dan setelah habis, kami kembali melakukan check USG ke dokter kandungan dan hasilnya sungguh luar biasa, ukuran kista istri saya makin mengecil menjadi 5,9 cm. Setelah itu kami memesan 2 box lagi ke pak Syarif, box yang pertama sudah dikonsumsi dan Alhamdulilah, lagi-lagi ukuran kista istri saya tinggal 3,9 cm. Dari hasil itu dokter menyatakan bahwa kami sudah boleh melakukan promil lagi. Namun kami tak puas dan berniat kista harus hilang sehingga istri masih terus mengonsumsi LadyFem hingga habis.

Sampai kemarin tanggal 16 Mei tahun 2012 pukul 11.00 WITA, kami melakukan pengecekan ke dokter kandungan dan Alhamdulillah, kista istri saya dinyatakan oleh dokter sudah hilang dari ovariumnya. Terima kasih banyak Ladyfem dan terima kasih juga kepada Pak Syarif Cahaya.

Sekarang kami dapat melakukan promil lagi dan InsyaAllah kami bisa segera dapat momongan. Saran kami adalah jangan menyerah dalam mencari kesembuhan, khususnya bagi wanita yang mengalami masalah kesehatan seperti kista. Bisa diatasi dengan mengonsumsi Ladyfem secara rutin serta menjaga pola makan sehat seperti buah dan sayuran.

Testimoni Ladyfem oleh: Benny Adi Prayoga & Dhyan Natasha

dari Jimbaran, Bali

Ketika di rumah saya hobi mengonsumsi buah yang mengandung banyak air seperti semangka, bengkoang dan ketimun karena tempat asal saya di Palu memiliki kondisi cuaca amat panas. Hal ini berakibat organ intim miss V sering mengalami becek, banyak cairan, dan tidak kesat. Kalau sedang berhubungan intim dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme.

Akhirnya saya coba untuk konsumsi Ladyfem dan hasilnya selama 3 minggu ini sangat terasa khasiatnya. Miss V sudah tak becek lagi dan bahkan jadi makin keset, sempit dan tak berbau. Selain itu, badan juga jadi terasa makin fresh dan tidak mudah kecapekan walau kerja cukup lama. Buah yang saya suka konsumsi memang tetap saya makan, tapi sudah tak becek lagi berkat minum Ladyfem.

Testimoni Lady Fem oleh: Ibu. Tetty Raharjo

Palu

Saya menderita masalah kista dan haid berlebihan sudah 3 bulan dan sudah berbagai macam usaha saya lakukan mulai dari obat tradisional hingga perawatan lewat medis. Selama kurang lebih 2 tahun ini, badan terasa sangat tersiksa kaena saya harus minum obat dari dokter tapi sama sekali tidak ada hasil yang memuaskan.

Lalu saya mendapat saran dari paman saya untuk mencoba produk PT. ABE yaitu mengonsumsi Ladyfem sambil memakai Tissue Double Manjakani (TDM). Dan setelah saya mengonsumsi Ladyfem ditambah memakai TDM, kista saya mulai mengecil jadi seukuran 2,6 cm. Di bulan pertama haid kembali teratur dan di bulan kedua, ukuran kista saya mulai mengalami perubahan. Saya pun melanjutkan mengonsumsi Ladyfem secara teratur dan di bulan ketiga saat saya cek ke dokter ternyata dinyatakan bahwa kista yang saya derita sudah tak ada lagi. Terima kasih untuk solusi dari Ladyfem.

Testimonial Ladyfem oleh: Ibu Susi Megarinti

Pontianak

Ada pelanggan di toko saya seorang ibu asal Pakistan berusia 58 tahun, namun dia berdomisili di Lampung, namanya Mrs. Khamil. Dia bercerita bahwa tiap datang bulan, cairan haid yang dikeluarkan sangat sedikit, bahkan kadang tidak keluar. Ada rekan saya yang menawarkannya Ladyfem dan dia bercerita tentang hasil konsumsi produk tersebut.
“Saya coba minum Ladyfem 2 kapsul x 2 per hari dan setelah 6 hari konsumsi, saya mengeluarkan banyak gumpalan darah berwarna merah kehitaman yang pekat serta lendir. Setelah seminggu, darah kotor bersih dan saya tetap teruskan minum Ladyfem sampai 3 box dan pada waktu datang bulan, banyak sekali cairan haid yang keluar seperti waktu saya masih gadis dahulu. Badan pun jadi semakin fit dan di bulan berikutnya datang bulan jadi makin lancar. Demi kesehatan, saya tetap konsumsi Ladyfem 1 kapsul per hari. Dan setelah minum selama 1 bulan, suami saya sempat berkomentar bahwa kulit saya jadi lebih halus seperti waktu masih 30 tahun lalu, padahal usia saya sebenarnya 58 tahun. Terima kasih Ladyfem”

Testimonial Lady Fem oleh: mrs Khamil

Pakistan, Lampung

s

P E N T I N G

KAMI SERIUS DALAM MENJALANKAN BISNIS ONLINE
ALAMAT LENGKAP KAMI DI BAWAH INI :

LADYFEMRESMI.COM – Agen Ladyfem Jakarta
Jl. Cipaku II No.16, RT.11/RW.4, Petogogan, Kby. Baru
JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA 12170

WA/SMS : 0813 1058 1434, Pin BB : D0126326
Email : pesan@ladyfemresmi.com