081310581434 pesan@ladyfemresmi.com
Fiforlif Header

D0126326

Save

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

CARA MINUM LADYFEM

Cara minum LadyFem sesuai aturan akan memaksimalkan kerja obat herbal bagi wanita ini. Khasiat LadyFem memang bisa dipakai untuk mengatasi dan membantu berbagai macam masalah kewanitaan seperti keputihan, kista, Miom, nyeri menstruasi, miss V beraroma bau dan berlendir, dan sebagainya. Aturan minum LadyFem berbeda dan disesuaikan dengan masalah yang ingin diatasi. Untuk tahu lebih lanjut mengenai cara minum produk herbal LadyFem, simak informasi berikut ini.

ATURAN MINUM LADYFEM SECARA UMUM

Pada kemasan LadyFem biasanya sudah tertera dengan jelas aturan minum LadyFem secara umum untuk mengatasi berbagai problem kewanitaan. LadyFem ini tidak memiliki efek samping negatif yang berbahaya bagi tubuh meski diminum secara teratur dalam jangka waktu panjang. Hal ini dikarenakan produk yang berbentuk kapsul ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi canggih sehingga aman bagi tubuh.

Cara minum produk LadyFem secara umum, yaitu:

  • Di 7 hari pertama : Silahkan minum 2 kapsul di waktu pagi dan 2 kapsul lagi di malam hari.
  • Di 8 hari berikutnya dst. : Selanjutnya cukup minum 1 kapsul di pagi hari dan 1 kapsul di malam hari.

Jika Anda ingin memakai LadyFem herbal untuk mengatasi masalah keputihan, maka agar lebih maksimal kerja produk ini, Anda bisa memadukan LadyFem dengan produk tissue Majakani rekomendasi dokter Boyke Dian Nugraha.

CATATAN: Hasil akan berbeda pada tiap wanita, tergantung kondisi fisik dan usia.

CARA MINUM LADYFEM UNTUK KISTA

LadyFem juga bisa dipakai untuk terapi Kista dimana dapat membantu Anda para wanita yang memiliki masalah kista di tubuh. Aturan minum LadyFem untuk kista ini agak berbeda dari cara minum produk LadyFem secara umum di atas. Berikut cara minumnya yang dianjurkan:

  • Wanita yang mengalami masalah kista disarankan untuk mengonsumsi kapsul LadyFem selama 1 bulan secara rutin. Jadi, penderita kista disarankan meminum 4 box LadyFem selama sebulan.
  • Dosis yang dipakai untuk terapi Kista, yaitu:
    • Minggu pertama : 3 x 2 kapsul
    • Minggu selanjutnya : 2 x 2 kapsul

    Setelah rutin meminum LadyFem untuk kista, Anda disarankan segera cek ke dokter dan foto untuk mengetahui apakah ada perubahan.

CARA MINUM LADYFEM UNTUK PROMIL (PROGRAM HAMIL)

Cara minum LadyFem untuk promil juga berbeda dengan cara minum untuk kista. Tapi INGAT, kalau Anda sudah berhasil hamil maka disarankan untuk TIDAK mengonsumsi LadyFem lagi dan begitu pula untuk ibu yang sedang menyusui. Hal ini karena wanita hamil serta menyusui akan mempunyai hormon yang kurang seimbang. Sementara itu, LadyFem bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon serta membersihkan dinding rahim secara aman dari dalam.

Namun, jika Anda belum kunjung hamil juga maka Anda bisa memanfaatkan khasiat dari LadyFem untuk membantu program hamil. Jadi memang produk ini niatnya untuk meningkatkan kesuburan. Untuk cara minumnya sendiri tiap orang berbeda-beda, ada yang habis 4 box dan ada juga yang habis 6 box baru kelihatan hasilnya dan hamil.

Cara minum LadyFem untuk membantu program hamil dapat mengikuti aturan minum secara umum yang sudah tertera di atas. Jika Anda ingin hamil namun memiliki masalah kista, maka bisa mengikuti aturan konsumsi LadyFem untuk terapi kista.

LadyFem ini bisa membantu wanita yang ingin hamil memiliki hormon yang lebih seimbang, sehingga proses pembuahan dapat semakin maksimal. Rahim juga jadi lebih sehat karena dibersihkan secara alami membuat proses pembuahan menjadi tidak terkendala.

CARA KERJA LADYFEM

Cara kerja LadyFem berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam problem kewanitaan seperti haid yang tidak teratur, nyeri haid, kista, keputihan, aroma organ intim yang kurang sedap dan sebagainya. Jika LadyFem diminum sesuai dengan anjuran dan secara teratur, maka hasil kerjanya juga akan makin sempurna. Memang setiap wanita memiliki masalah kewanitaan yang berbeda dan begitu juga reaksi yang ditunjukkan ketika pertama kali meminum produk ini. Tapi itu sebagai tanda bahwa tubuh Anda sedang beradaptasi dengan proses kerja Ladyfem.

Selain itu, hasil yang didapat setelah minum LadyFem akan berbeda tergantung dari konsistensi minum yang benar, proses metabolisme tubuh masing-masing, pola hidup sehat serta respon tubuh terhadap kandungan yang terdapat pada obat kapsul LadyFem ini.

Bagaimanakah Cara Kerja LadyFem?

LadyFem bekerja pada level hormon wanita atau lebih jelasnya tiap kandungan yang terdapat pada LadyFem akan berusaha memperbaiki semua fungsi hormon yang ada di dalam tubuh wanita dan menyeimbangkannya. Obat ini akan membersihkan keputihan serta jamur-jamur yang ada pada dinding rahim dengan cara yang aman. Dinding rahim yang sehat pastinya akan membuat organ kewanitaan serta organ reproduksi lainnya semakin terjaga kesehatannya.

Apalagi untuk wanita yang tak memiliki siklus haid/ datang bulan secara teratur. Memang lama siklus haid pada wanita berbeda-beda, namun umumnya siklus haid ini berlangsung 28 hari atau 31 hari sampai 40 hari, akan tetapi jika perbedaan lamanya siklus haid terjadi lebih dari 1 minggu maka dapat dikatakan Anda menderita haid yang kurang teratur. Dibutuhkan obat untuk melancarkan haid karena haid yang tidak teratur dapat memicu masalah kesuburan sehingga akan susah untuk hamil.

Disinilah cara kerja LadyFem yang aman akan membantu melancarkan siklus haid Anda melalui proses alami dalam menyeimbangkan hormon wanita karena ketidak seimbangan hormon merupakan salah satu faktor yang sangat sering membuat datang bulan tak lancar/ teratur. Selain itu, jika dikonsumsi secara teratur juga dapat memperlambat masa menopause.

Tapi ingat, pada ibu yang sedang hamil sebaiknya kapsul LadyFem ini tidak dikonsumsi. Mengapa? Sebab cara kerja utama LadyFem adalah dengan menyeimbangkan hormon. Sementara pada ibu hamil maupun menyusui justru hormon saat sedang hamil memang tidak normal sehingga tak perlu lagi diseimbangkan karena memang secara alami pada tubuh wanita yang lagi hamil, hormon sedang bekerja secara tidak normal.

Lalu bagaimana dengan cara kerja Lady Fem untuk kista?

Dari segi waktu, memang proses kerja LadyFem dibandingkan operasi pengangkatan kista jauh lebih lama sebab obat ini membantu peluruhan kista melalui siklus menstruasi. Jadi, jika ukuran kista semakin besar maka semakin lama juga proses peluruhannya. NAMUN, cara kerja ini justru lebih aman dibandingkan operasi karena dengan operasi memang kista langsung diangkat secara kista tapi dimungkinkan kista dapat tumbul kembali.

LadyFem ini tidak hanya berusaha meluruhkan kista dari siklus haid, tapi obat ini bekerja dengan mengeluarkan darah-darah kotor pada jaringan kista dan proses yang diperlukan bergantung pada besarnya kista itu. Perlu dicatat bahwa haid bisa saja tidak 100 persen lancar dan bersih keluar semua, jadi diperlukan obat yang membantu pembersihan haid ini sampa tuntas khususnya pada rongga rahim agar tidak menumpuk dan menjadi zat-zat darah kotor yang bisa nyasar ke saluran telur dan menjadi kista.

Anda butuh LadyFem! Baik untuk mengatasi maupun mencegah kista dengan cara kerja LadyFem tanpa efek samping sebagai program detoks agar seluruh kotoran sisa yang menumpuk dapat dibersihkan total. Dengan kondisi rahim dan genital yang bersih niscaya area reproduksi juga jadi lebih sehat dan terhindar dari masalah kewanitaan termasuk kista.

s

P E N T I N G

KAMI SERIUS DALAM MENJALANKAN BISNIS ONLINE
ALAMAT LENGKAP KAMI DI BAWAH INI :

LADYFEMRESMI.COM – Agen Ladyfem Jakarta
Jl. Cipaku II No.16, RT.11/RW.4, Petogogan, Kby. Baru
JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA 12170

WA/SMS : 0813 1058 1434, Pin BB : D0126326
Email : pesan@ladyfemresmi.com